TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  Kota Kupang - TIRILOLOK.COM, 01-11-2018
  USKUP AGUNG KUPANG: "ALAT KOMUNIKASI SEHARUSNYA MENJADI BAGIAN DARI PENGEMBANGAN IMAN"
 
photo
Perayaan Pesta Emas Paroki St. Yoseph Naikoten Kupang

Uskup Agung Kupang, Mgr. Petrus Turang, Pr, dalam khotbahnya pada Perayaan Pesta Emas Paroki St. Yoseph Naikoten Kupang dan ucapara penerimaan Sakramen Krisma bagi 385 anggota gereja di Gereja St. Yoseph (31/10/208), berpesan; Alat komunikasi (Handphone) harus dimanfaatkan secara bijaksana dan tanggung jawab, agar kita dapat memanfaatkan itu sebagai bagian dari pengembangan iman, hidup saling menghormati dan saling menghargai.

Menurut Uskup Petrus Turang, jaman sekarang kita sudah digandrungi, dikuasai dan didekat ke dunia yang terbatas itu, sehingga dengan alat komunikasi kita diharuskan bisa menjadikan yang jauh menjadi dekat dan yang dekat semakin dekat. Lebih lanjut ia mengatakan, tempat yang paling dekat dalam komunikasi dalam keluarga adalah meja makan.

Diakhir khotbahnya, dalam penutupan Bulan Maria dan Bulan Keluarga ini,Mgr. Petrus Turang mengajak semua umat dan memimpin langsung doa "Salam Maria" bagi korban jatuhnya pesawat Lion Air di Tanjung Karawang, Senin, 29 Oktoberlalu.

Perayaan Pesta Emas Paroki St. Yoseph Naikoten Kupang dan ucapara penerimaan Sakramen Krisma berlangsung hikmat dari pukul 17:00  hingga pukul 19:30 WITA, dilanjutkan dengan Panggung Hiburan di pelataran Gereja yang menampilkan berbagai atraksi kesenian oleh umat dari Paroki Santo Yoseph Naikoten. (VN-04)

   
 
Sound: Uskup Agung Kupang - Komunikasi Dalam Keluarga.mp3
   
   
 
footer2.jpg