RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 22-05-2012
  PEDAGANG DI TERMINAL NOELBAKI SIAP PINDAH.
  Kupang Tirilolok.com - Terkait adanya pembangunan Pasar Baru atau Pasar Tradisional- Modern Oleh Disperindag Kabupaten Kupang di Desa Neolbaki, sejumlah pedagang Sayur-sayuran dan usaha kios yang ditemui Tirilolok di Kompleks Terminal Noelbaki Sabtu 19 Mei menyatakan, mereka siap dipindahkan oleh pemerintah Desa Setempat dari lokasi jualan mereka selama ini di Kompleks terminal ke Lokasi pasar tersebut.

“ Kami bersedia dipindahkan oleh Pemerintah Desa setempat asalkan disediakan tempat berjualan di lokasi pasar baru itu”, ujar Nurhayati Pedagang Sayur.

Nurhayati menambahkan, ia bersama teman-temannya menyadari bahwa Terminal bukanlah lokasi pasar, tetapi apabila tidak disediakan tempat berjualan bagi mereka di lokasi pasar baru tersebut, maka mereka bersepakat untuk tidak pindah dan akan tetap berjualan di kompleks Terminal Noelbaki.

Nurhayati bersama teman-temannya yang lain berharap, sebelum pasar baru itu ditempati oleh para Pedagang, pemerintah Desa Noelbaki maupun pihak Disperindag Kabupaten Kupang perlu mengaturnya secara baik dan adil, sehingga kedepan tidak ada kecemburuan sosial diantara warga yang bakal menempati pasar baru tersebut. (VN-03)
   
 
Sound:
footer2.jpg