RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 21-06-2012
  NTT JADI TUJUAN ROAD SHOW KB.
  Kupang tirilolok.com - Provinsi Nusa Tenggara Timur menjadi salah satuju provinsi tujuan Road Show Keluarga Berencana atau KB antara Tim Penggerak PPK dan BKKBN Pusat di Indonesia yang penyelenggaraannya berlangsung tanggal 20 hingga 22 Juni ini di kelurahan Teun Baun Amarasi Barat Kabupaten Kupang.

Inspektur Utama BKKBN Pusat, Mieke Selfia Sangian pada acara road show di halaman Sonaf Koroh Baun hari Kamis tanggal 21 Juni menjelaskan, NTT terpilih menjadi tujuan road show karena NTT mengalami kemajuan dalam peningkatan kesejahteraan dan keluarga berencana dalam segala sektor.

“ tujuan road show dalam rangka hari keluarga nasional ke-19 ini adalah untuk mengkampanyekan pentingnya keluarga berencana yang pada era otonomi redup”, ujar Mieke di Baun Kabupaten Kupang.

Sementara itu, Ketua Pokja I Tim Penggerak PKK Pusat, Mudiarto MH mengemukakan, road show KB dalam rangka Hari Keluarga Nasional atau Harganas ke-19 ini sesuai program PKK ke-10 yakni perencanaan sehat.

Sedangkan ketua Tim Penggerak PKK NTT, Nyonya Lusia Adinda Lebu Raya menyatakan bangga atas kepercayaan PKK dan BKKBN Pusat memilih NTT sebagai satu daerah tujuan road show KB.

“ Melalui road show KB di NTT, program KB makin memasyarakat demi peningkatan taraf hidup masyarakat NTT”, harap Nyonya Lusia. Kegiatan road show KB ini ditandai dengan penyerahan bantuan dan peninjauan pameran aneka produk masyarakat Teun Baun. (VN-01)
   
 
Sound:
footer2.jpg