RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 02-10-2012
  JEIN KEDANG : TK MANUSIA KARYA DAPAT BANTUAN.
  Kupang, tirilolok.com - Ketua Yayasan Manusia Karya Kupang, Nyonya Maria Jeane Kedang - Salem Sabtu (29/09/12) di studio Radio Tirilolok Suara Verbum Kupang mengakui, TK Manusia Karya mendapat kunjungan dan bantuan makanan tambahan dan uang dari Dharma Wanita Persatuan Nusa Tenggara Timur.
“ Kami berterimakasih atas bantuan yang disalurkan Darma Wanita Provinsi “, ujar Penyiar Tirilolok ini.
Pengasuh Acara Cerita Siang Radio Tirilolok Suara Verbum Kupang ini menambahkan, tahun lalu TK Manusia Karya sudah mendapat bantuan APE sehingga tahun ini hanya mendapat bantuan uang dan makanan tambahan.
Menurutnya, TK Manusia Karya berdiri tahun 1988 silam dengan tujuan membantu anak-anak usia dini pegawai dan masyarakat sekitar BLK dalam mendapatkan pendidikan dini.
Dia menambahkan, jenjang Pendidikan Anak Usia Dini atau PAUD penting dalam meletakan masa depan bangsa ini.
Nyonya Jean mengemukakan, meski sekolahnya memprihatinkan tetapi dengan kehadirannya di sekolah tersebut, dia ingin TK Manusia Karya tetap maju dalam menyiapkan masa depan anak sejak dini.
Sementara itu, Ketua DWP NTT, Nyonya Bernadeta Laju Salem menambahkan, selain bantuan untuk TK, Dharma Wanita NTT juga akan memberikan bantuan beasiswa bagi siswa SD hingga mahasiswa untuk pegawai golongan satu dan dua dalam lingkup pemda provinsi NTT kerjasama dengan Bank NTT.
“ Kita berharap anak-anak yang masih kecil dibina dan dididik secara baik sehingga kelak berguna bagi NTT dan dunia”, ungkapnya. TK Manusia Karya milik Dinas Nekertrans NTT, pada tahun ini memiliki 32 siswa dengan 3 guru dan 2 penjaga. (VN-01)
   
 
Sound:
footer2.jpg