RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 02-12-2012
  ADINDA LEBU RAYA : KETUA TIM PENGGERAK PKK DUKUNG FRENLY.
  Kupang, tirilolok.com - Ketua Tim penggerak PKK NTT, Nyonya Lusia Adinda Lebu Raya di hari terakhir Jambore kader PPK dan jambore kader posyandu yang ditandai dengan penanaman pohon di Bendungan Tilong Kupang Sabtu (1/12/12) kepada Tirilolok menyatakan dukungannya terhadap pasangan Frans Lebu Raya – Beny Lietelnoni atau FERNLY yang maju dalam pilgub NTT tahun 2013-2018.

“ Saya optimis FERNLY akan menang karena pada tahun 2008 lalu juga dia telah menyatakannya dan terbukti FREN menang pada pilgub tahun 2008 lalu”, Ujar Lusia Lebu Raya.

Mengenai issue primordial yang dihembuskan belakangan ini berkaitan dengan Pilgub yang telah ditabuh KPU NTT tanggal 15 Oktober lalu, Nyonya Lusia mengemukakan, “ NTT akan memilih pemimpin NTT lima tahun ke depan bukan memilih kepala suku”.

Isteri Gubernur NTT ini menambahkan, meski sebagai calon incumbent yang tentunya menjadi sorotan dan telah diketahui kinerjanya selama 5 tahun lalu tetapi dia berkeyakinan sudah ada banyak hal yang dilakukan gubernur sekarang yang bisa dilanjutkan ke depan bila terpilih lagi.

Sesauai Agenda, Paket FRENLY akan dideklarasikan di GOR Flobamora pada tanggal 12 bulan 12 dua ribu dua belas jam 12. (VN-01)
   
 
Sound:
footer2.jpg