RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 11-02-2013
  WELEM FONI : PENYELESAIAN BATAS WILAYAH BUTUH ORANG BERPENGARUH
  Kupang, tirilolok.com -Kepala Biro Pemerintahan Setda Nusa Tenggara Timur Welem Foni ketika ditemui Tirilolok di loby kantor tersebut Kamis 07 Februari mengatakan, Penyelesaian Sengketa Batas Wilayah antara Kabupaten dan Kota Kupang dibutuhkan orang yang dipercaya bisa menyelesaikan Persoalan tersebut. “ Dibutuhkan orang-orang yang dipercaya oleh masyarakat, bisa selesaikan masalah batas di Penfui dengan Baumata Timur. Jangan sampai setelah kita bertemu dan menelusuri titik batas, mentah lagi”, ujar Welem.

Menurutnya, semua pihak harus duduk bersama dan memiliki komitmen kuat untuk mengakhiri sengketa batas wilayah tersebut. Ia menambahkan, penyelesaian batas wilayah harus difasilitasi Kepala Badan Perbatasan, sedangkan Biro Pemerintahan dan unsur lainnya hanya mengetahui atau menyaksikan saja. “ Itu tugasnya Badan Perbatasan jadi silahkan hubungi dia, kita yang lain dibawah koordinasi dia”, imbuhnya.

Seperti diketahui sengketa Batas Wilayah antara Kota dan Kabupaten Kupang hingga saat ini belum ada titik terang meski Pemerintah dua wilayah sudah berulang-ulang turun ke lokasi tersebut. Dampak dari persoalan tersebut masyarakat di kelurahan Penfui tidak mendapatkan pelayanan sebagai mestinya. (VN-02)
   
 
Sound:
footer2.jpg