Failed to Get RSS Data
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 22-03-2014
  JAMALUDIN TABALI : RASKIN TRIWULAN PERTAMA SUDAH DI KELURAHAN.
  Kupang, tirilolok.com - Kepala Bidang Administrasi dan Keuangan Perum Badan Usaha Logistik - Bulog Divisi Regional Nusa Tenggara Timur Jamaludin Tabali pada Rapat Koordinasi Program Beras Miskin Rakor Raskin Jumat (21/03) di Aula Sasando Balai Kota Kupang mengatakan, Alokasi Beras untuk periode Januari - Maret 2014 sebesar 560 ton.

“ Beras sudah ada di Kelurahan sejak beberapa hari lalu sehingga pihak Kelurahan segera menyalurkan kepada penerima, karena di pasaran harga Beras mengalami kenaikan”, kata Jamaludin.

Jamaludin meminta para Lurah dan masyarakat melaporkan kondisi beras secepatnya ke Bulog jika menemui beras rusak atau basah sehingga mendapatkan gantinya. “ Kita ditelpon pasti datang membawa beras gantinya secara gratis”, ungkap Tabali.

Sedangkan Asisten I Sekda Kota Kupang Yosep Rera Beka mengatakan, rakor merupakan moment Evaluasi tentang berbagai hal yang berkaitan dengan Program Raskin baik secara Nasional maupun Daerah.

“ Saya ingatkan bila ada perubahan data segera dikoordinasikan dengan dinas Sosial Kota Kupang”, tegas Rera Beka.

Kadis Sosial Kota Kupang dokter Joice Kansil melaporkan, data Penerima Raskin Nasional sebanyak 12.461 KK dengan biaya APBN senilai 3 Milyar rupiah lebih dan Raskin Daerah 1.751 KK dengan anggaran APBD sebesar 2 Milyar rupiah lebih.

Pantauan Tirilolok, Raskin Nasional dan Daerah telah diterima masyarakat penerima manfaat di seluruh kelurahan yang ada di Kota Kupang. (VN-02)
   
 
Sound:
footer2.jpg